Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo

Kumpulan Informasi Terbaru 2014, Berita Olahraga, Biodata Artis, Daftar Harga, Film, Foto, Handphone, Kamera Digital, Kata Mutiara, Kesehatan, SMS, Laptop, Lirik Lagu, Lowongan Kerja, Motor, Pantun, Pendidikan, Puisi, Tips, TV, Ramalan Bintang Zodiak 2014

Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo

Sponsored Links

Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo
Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo ~ Nah buat Anda yang para JOMBLO, pastinya disaat malam minggu Anda semua hanya bisa menyendiri dikamar sendirian karena Anda tidak memiliki pacar/gebetan yang Anda cinta. Bagi Anda para Jomblowers sejati ni blog Terbaru 2013 punya Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo yang bisa Anda baca artikelnya berikut ini.

Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo

Jomblo bukan merupakan bahwa Anda sebagai pria tidak laku.. hanya saja Anda kurang beruntung dalam mendapatkan pacar yang Anda inginkan sesuai type Anda, Nah berikut ini saya punya Koleksi Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo dibawah ini :

"Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo"

Jadi Jomblo Itu:
Bebas Stress
Gak Makan Hati
Gak Boros Duit
Bebas Kemana aja
Gak ada yg sok ngatur \(•ˆ?ˆ•)/
**************

Persiapan Satnite Jomblo:
Foto Mantan
Lagu Melow
Pojokan Kamar
Bantal Guling
Tissue
Derai Air Mata
Uhuk
**************

Tingkatan Jomblo:
 ? Jomblo Junior
 ? Jomblo Senior
 ? Jomblo Veteran
 ? Single
 ? Perjaka/Perawan Tua
 ? Mati

"Kata Kata Buat Jomblo"

Jadi Jomblo itu: N ke G ke E ke N ke E ke S EhMaap
**************

Jomblo itu bukannya gak laku
Jomblo itu mahal harganya..
Yang gonta-ganti pasangan itu baru murahan ?(???)?
**************

Jomblo itu ibarat emas
Bila kelamaan Jomblo jadi tambah mahal harganya #OkeSip
**************

Pacaran itu baik
Tapi Jomblo itu lebih baik..
Lebih baik mati maksudnya..
*EaaaaMampus*

"Cerita Tentang Jomblo"

-: Beb, aku cinta kamu
-: ...
-: Kamu cinta gak sama aku?
-: ...
-: Beeeeb
-: ...
-: Barbie sialan! Diajak ngomong malah diem! (?°?°)?
JombloStress
**************

Beb, malam minggu ini akan menjadi malam terindah buat kita berdua (´?`??)
LagiNgomongSamaSabun
**************

Hai jodohku yg entah siapa & dimana..
Jangan lupa makan ya..
Entar sakit lohh.. (´?`??)
**************

Hai jodohku yang ada entah dimana..
Selamat sore ya..
Moga kamu cepat putus dari pacar kamu yg sekarang (´?`??)

Oke, lanjut tidur lagi yuk, sayang.. (?ˆ?ˆ)e`c) *Ngomong sama Barbie, Exit

Lebih gampang bersihin TimeLine daripada bersihin serpihan² hati yg hancur Uhuk

Orang ganteng dan laki banget itu adalah orang yg nonton bola pas malming (?'`?'´)9 SpikJomblo

Jomblo & LDR itu jarang nonton di bioskop.. Takut iri sama yg pacaran ?(???) UhukUhuk

Sebelum nyari calon pacar yg cakep, baik, tajir, & setia, pastikan dompet lu udah terisi penuh mblo..

Demikianlah artikel terbaru dari kami mengenai "Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo" semoga artikel yang kami berikan ini bisa menghibur Anda para JOMBLO sejati yang belum menemukan pasangan hidupnya!!! heheheheeee :D, Bisa Anda baca juga Sms Lucu dan Status Lucu yang dijamin bikin ngakak Anda semua.

Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo


Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo

Posted by Admin, Published at 10:21 PM. Dari blog Download Lagu MP3 Film Korea Terbaru SNSD - Saturday, June 29, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Lucu dengan judul Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://radenedidermawan.blogspot.com/2013/02/kata-kata-lucu-buat-para-jomblo.html. Terima kasih!