Kata Kata Lucu 2014 Paling Kocak

Kumpulan Informasi Terbaru 2014, Berita Olahraga, Biodata Artis, Daftar Harga, Film, Foto, Handphone, Kamera Digital, Kata Mutiara, Kesehatan, SMS, Laptop, Lirik Lagu, Lowongan Kerja, Motor, Pantun, Pendidikan, Puisi, Tips, TV, Ramalan Bintang Zodiak 2014

Kata Kata Lucu 2014 Paling Kocak

Sponsored Links

Kata Kata Lucu 2014 Paling Kocak
Kata Kata Lucu Terbaru 2014 ~ Update Terbaru hari ini saya admin blog Terbaru 2014 mau bagikan beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2014. Bagi Anda yang suka sekali dengan hal-hal lucu.. pastinya Anda semua tidak ingin melewatkan artikel terbaru yang akan saya berikan kali ini mengenai Kata Kata Lucu Terbaru 2014 yang bisa Anda baca selengkapnya dibawah ini.



Kata Kata Lucu Terbaru 2014


Oke para pembaca yang setia di blog saya ini, Silahkan Anda baca langsung Kata Kata Lucu Terbaru 2014 yang dijamin bakal menghibur sobat semua yang sedang dilanda rasa sedih n galau :).



Sifat Cowok :

- Kreatif

- Ambisius

- Moderen

- Pesimis

- Radikal

- Eksotik

- Tangguh

Kalo di singkat, sifat cowok itu : K.A.M.P.R.E.T.

Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkkkk :D

**********************************



Klinik* bibir kenapa bengkak? ... di gigit nyamuk dok... kok bisa bengkak.?????....istri saya pukul nyamuk pake kayu :D

**********************************



Beli pulsa* Uda masuk pulsanya Mas?.... udah Mbak, malah td aku suruh duduk dan aku bikinin minum! SPG susu* Pak mau coba susu saya gak? .... beneran?... iya Gratis!.... aduh jangan skrng deh Mbak, msh ada istri saya

**********************************



Ujian* BuGuru, saya uda selesai ....kok kosong? Mana jawabannya? .... biarkan waktu yang menjawabnya Bu

**********************************



Cita2mu apa Nak? ....mau jd Polwan Bu .....gak boleh! ...pokoknya POLWAN! ... gak boleh! ....kenapa? ...kamu Laki2! KOPLOK!

**********************************



Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan. Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan

**********************************



Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? ...saya akan bertindak TEGAS! ....klo ada yang suap? ...TEGAS sya terima!

**********************************



Wanita itu rumit..

Pengen putih, tapi ggak mau keputihan.

Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

**********************************



Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yang mreka suka. Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yang tdk disukainya

**********************************



A : Dia itu buaya darat sejati

B : Napa?

A : Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

**********************************



Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU.. TIAP SORE GANTI TERUS..

**********************************



Guru : "Rokim,100x10 berapa ?"

Rokim : "Serabi, pak"

Guru : Seribu Rokim!

Rokim : "Maaf pak, laper.."

**********************************



Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

**********************************



Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipegang jadi makin tegang, habis dipegang dikocok tambah tegang, akhirnya keluar.. ah ah puas rasanyaa.. akhirnya gue dapet arisan nehh…..

**********************************



Mantra Bagi yang Botak Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut… “SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK” **********************************



Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau… SETAN… SETAN

**********************************



aku berbaring di kamurku

aku menatap bintang yang bersinar terang menerangiku

aku merasakan sinar bln msk ke tbhku

lama2 aku berpikir genteng rmh gw ke mana ya??

**********************************



Pacar 1 itu wajar..

pacar 2 kurang ajar..

pacar 3 harus dihajar..

kalo ga punya pacar musti belajar..

kalo putus harus dikejar..

kalo macem2 harus dicakar.. kalo selingkuh harus di tampar..

Cinta itu cuma gitu2 aja..

lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

**********************************



Kakekamuu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matam kamu..wkwkwkwkw



Sepandai-pandainya seorang suami menyembunyikan istri muda, pada akhirnya tua juga... #hahaha LOL **********************************



Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV??

**********************************



SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..

Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..

Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..

sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…

Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe Ama Gue...!!!

Hehehe... :P

**********************************



Kalo aku disuruh milih antara kamu dan uang... maka aku akan milih uang.. karna aku akan membeli semua cintamu.. agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain...

**********************************



Cara Awet Muda :

1. Bnyak minum air kelapa muda

2. Minum jamu awet muda.

3. Makan "Daun Muda"

4. Punya "Istri Muda"

**********************************



Innalillahi wainalahi rojiun.. tlah pulang ke rahmatullah, siti cacing binti kepiting, didalam situasi bunting, pakai pakaian kuning bercelana pink, dapat dikebumikan di bawah pohon belimbing, namun jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing, jadinya yang nunggu pada pusing,, ada yang di gigit anjing smpe bibirnya sumbing, smpe yang baca tertawa terkencing kencing... :D

**********************************



Ya tuhan, kalo dia emang jodohku, dekatkanlah... tapi kalo bukan jodohku, jodohin dongg...

**********************************



PLN mengumumkan pemadaman Listrik bergilir sudah di tiadakan, di ganti dengan penyalaan listrik bergilir...

**********************************



Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah... aku gak mau kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka. buang sampah sembarangan!!

**********************************



Nonton TV Online



Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan pergi ke lapangan dan nikamuati MENTARI sepuasnya Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.

Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEkamuU :D

**********************************



Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.

Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.

Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.

Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kamu emang menakutkan! :P

**********************************



Sayang Meskipun angin menerpa...

meskipun ombak menghampar...

meskipun hujan es datang..

aku cuma mao bilang..

klo..klo.. aku mao bilang..

cepat lari nantti u....mati..... :D

**********************************



Catu catu Aku cynk kamu..

Dua dua jg cinta kamu..

Tiga tiga kangen sm kamu..

Satu dua tiga...

Boong semuanya :))

**********************************



Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,

Maka q akan memilih uang..

Karna q akan membeli semua cintamu,,

Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain :)

**********************************



Aku kangen banget ma kamu...

Tiap pulang ke rmh ingat kamu...

Tanpa kamu hdp Aku berantakan...

Please, baliq ma Aku...

Aku mhon ma kamu..

Krn Aku bener-bener butuh SEOrang...

PEMBANTU... :P

**********************************



Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: "Nenek bego! Nyebrang jalan nggak liat-liat!"

Nenek menjawab dgn sewot: "Lo yang bego!! Nabrak nenek-nenek aja nggak kena..!!"

**********************************



Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk! Anda tidak percaya?

Lakukan langkah berikut ini :

1. Pegang HP Anda dengan tangan

2. Cari nyamuk yang hinggap di dinding

3. Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.

Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Hahahahahahaaaaaa :D


Demikianlah update terbaru dari kami mengenai "Kata Kata Lucu Terbaru 2014" semoga bermanfaat dan menghibur Anda semua para pengunjung setia blog saya ini :).


Baca juga : Sms Lucu 2014 - Status Lucu 2014 - Pantun Lucu 2014

Kata Kata Lucu 2014 Paling Kocak


Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Kata Kata Lucu 2014 Paling Kocak

Posted by Admin, Published at 3:48 PM. Dari blog Download Lagu MP3 Film Korea Terbaru SNSD - Wednesday, December 25, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Lucu dengan judul Kata Kata Lucu 2014 Paling Kocak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://radenedidermawan.blogspot.com/2013/05/kata-kata-lucu-terbaru-2013.html?m=0. Terima kasih!